Jumat, 19 Desember 2008

19-12-08

hari ni gw berangkat kekampus pagi2
gak tau knapa pengen aja berangkat pagi heheheh
gw cabut dari kostan jam 6 pagi gitu dech... trus makan dulu di tempat langganan
biasa dech klo pagi2 kan enaknya makan nasi uduk.. tul gaks..
bis makan tentu aje w gaks lupa buat bayar tuch nasi uduk heheh
abis itu w langsung meluncur ke stasiun KRL.... sambil berjalan ke stasiun w lirik kanan n lirik kiri
jam segini orang2 yang kerja di mangga dua,ITC, & pasar pagi lagi pada jalan gerombolan... jadi inget waktu gw tinggal di jepang.. jalanan ruame bener sama orang hehehe..
dah nyampe di stasiun gw langsung beli tiket n nunggu di lantai atas stasiun, pas kereta dateng gw langsung naek... n cabut n turun di stasiun cawang...

nyampe cawang gw nunggu bus dateng bareng jutaan pekerja dan pelajar heheheh... gding cuma puluhan orang...

dah bus yang di tuju dateng w langsung naek n berangkat ke kampuz..

nyampe kampus msh pagi bener... g da orang dikampus.. cuma gw dan OB..
daripada kesambet ywd gw nonoton TV ajeh.. tanpa terasa.. tiba-tiba...
panggilan alam dateng.. gw pengen boker heheheh

dah boker gw terusin nonton tv dah selesai w ke ruang server.. ngecheck jaringan..
beberapa saaat kemudian kul dimulai.. gw kul dulu bentar.. bis kul selesai, gw nimbrung di server.. lagi buat ngebenerin komputer n hardware yang rusak....
eh iya tadi siang w g lupa shalat jumat lho heheheheh..

n jam 2 siang tadi gw menghadiri seminar gratis tentang zakat yang dipimpin langsug sama direktur exekutif al azhar.... wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh klo kita sich biasa manggilnya ustadz sani... sani.. sani..
jadi inget lagu bunga heheheheh itutuh bunga bangkai ... huiiiiiiiiiiiiihhhhh

eh kebetulan pas acara dah selesai gw dapet doorprize...
tapi sangat disayangkan.. hadihnya g berubah dari sejak jaman purba dulu..
klo g jam..paling gelas or payung heheheh..
n akhirnya gw dapet jam dinding..... dech heheheh

jam 18.00 gw masih nginstalin linux di ruang server...
sambil nungguin selesai.. ywd w browsing aja.. heheh dah dulu yach buat hari ni ntar gw sambbung lagi dech.....

2 komentar:

Omadi Jaya mengatakan...

Huh dod daPet PR nih..!!! Soalnya ada di Blog gw..!!! Kerjain ya..!!! JangaN laMa-laMa..!!!

Akara Lee mengatakan...

Dod.. kunjungi Blog w dong
"www.little-aristocrat.blogspot.com"

 

Recent Posts

Recent Comments


© 2007 IngridGrey By Arephyz