Minggu, 21 Desember 2008

20-12-08

huiiiiii
suri bru post sekarang yach.. heheh tapi gpp khan
w pengen ceriatain aktivitas gw waktu hari sabtu kemaren...
hari sabtu kemaren gak da banyak kegiatan yang gw lakuin..
selain kuliah tentunya..

hari sabtu harusnya sich gw libur kul. tapi karena ada mata kuliah tambahan yach mo ga mo w mesti kuliah euy.. hehehe.

tapi gw gak nyesel loch kuliah sabtu kemaren coz w dapet ilmu baru lagi tuch hari heheh

mo tau apa ilmunya>???#*$*#^$#^$
hari sabtu kemaren w belajar tentang linux.. cara bikin distro.. pake ubuntu reconstructor...
gw yakin pasti sebagian elu2 pade dach pada tau khan....
wach ternyata seru juga bisa bikin distro linux sendiri coy..
dah itu gw juga belajar make windows diatas linux.. wuiccccchhhhh keren gak tucjh
jadi kita ngejalanin 2 OS sekaligus pake software Virual BOx yang bisa elu cari lewat om google...
pokoke seru abiz dech kul gw hari sabtu...

tapi sayangnya hari sabtu tuch harusnya gw sorenya ada acara latihan outbond di ragunan.. but karena ada sesuatu.. hal.. acaranya dibatalin... uuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh padahal gw dah persiapan tuch...
tapi gpp dech ... akhirnya selesai kul gw langsung cabut ke bogor heheheh

0 komentar:

 

Recent Posts

Recent Comments


© 2007 IngridGrey By Arephyz