Minggu, 21 Desember 2008

21-12-08

hari libur gini.. gw gaks kemana mana..
only stay home..

pagi2 paling gw nonton tv, makan,mandi, dll dech heheheheh
dach itu molor dech heheheh males banget yach gw heheheheheh

bodo yang penting gw pengen istirahat di rumah.. huiiiiiiiiiiiii
oh iya hare minggu gw juga dapet sms puisi dari temen mo tau gaks puisinya...
nich gw bagi:

janganlah engkau seperti pelangi
yang hanya datang kala hujan reda...
jadilah engkau seperti lilin..
yang rela hancur demi menerangi
orang yang kamu sayangi...

keren juga yach puisi dari temen gw heheheh
dah situ oh iya.. bokap gw bikin saung bale2 gitu di lantai atas.. bikin betah gw dirumah aja huhuhuh
beneran enakloh suasana pedesaaan di lantai atas... angin sepoi2 huii
pokoke enak dech klo mo dateng ke rumah gw boleh kok heheheh...

1 komentar:

Akara Lee mengatakan...

Wahhh.... bole tuh w ikut nimbrung di saungnya...
kayanya asik...
w kangen..., udah lama gak merasakan aroma pedesaan..
udah 3 bulanan w gak pulang2 ke rumah...

mmmm.... boleh2.. w ikutan nimbrung ye..!!!

 

Recent Posts

Recent Comments


© 2007 IngridGrey By Arephyz